Majalah An-Nuur Terbit Online

Tidak ada komentar 627 views

Dewasa ini, jaringan internet telah mengubah cara orang menggunakan media. Perubahan bentuk penyampaian pesan dari cetak menjadi online berdampak pada masa depan media itu sendiri, terkhusus media cetak.

Bergesernya kebiasaan pembaca untuk mengonsumsi media dengan menggunakan koneksi internet dan mulai meninggalkan media cetak menjadi ancaman tersendiri bagi eksistensi media cetak. Penerbitan tabloid, koran dan semacamnya itu menjadi semakin sulit karena kebiasaan membaca orang yang sudah berubah.

Berusaha untuk menjawab tantangan itu, Majalah An-Nuur, majalah bulanan yang dikelola oleh mahasantri An-Nuur bagian shahafah, yang juga merupakan wadah untuk latihan, pengembangan bakat dan minat dalam bidang jurnalistik, mulai edisi ini dan kedepannya insya Allah selain terbit dalam bentuk cetak, kami juga menerbitkannya secara online.

Meski ini jauh dari kata sempurna, namun kami berusaha menghadirkan yang terbaik semampu kami, sembari terus berproses untuk menjadi lebih baik kedepannya, karenanya saran dan kritik yang membangun dari pembaca sekalian sangatlah kami harapkan. (Bag. Shahafah)

Dwonload Majalah: Annur Magazine_80

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Majalah An-Nuur Terbit Online"