Cepet Sembuh Pak Dhe

Tidak ada komentar 270 views

Ditengah padatnya kesibukan dan aktivitas ma’had, keluarga besar Ma’had ‘Aly An-Nuur mendapat kabar duka, kabar duka ini berasal dari Pak Abdilah atau kita dipanggil Pak Dhe. Beliau adalah Pak Dapur/juru masak yang telah mengabdikan hampir separuh umurnya menjadi juru masak di Ma’had ‘Aly An-Nuur,terhitung semenjak angkatan pertama (1997) sampai hari ini (2019).

Kini Pak Dhe yang biasanya menjadi inspirasi keceriaan para santri ini harus terbaring lemah diranjang Rumah Sakit, infeksi tulang belakang karena pengaruh diabetes yang diderita sebelumnya, mengaharuskan beliau untuk istirahat total. Adapun untuk proses kesembuhan, menurut dokter harus dilakukan operasi, fungsi operasi ini untuk meletakkan pen diantara ruas tulang belakang yang terkena infeksi, agar bisa duduk dan berdiri seperti sediakala.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk operasi mencapai angka Rp. 84.501.157. Bagi Pak Dhe yang hanya sebagai tukang masak ini bukanlah nominal yang kecil. Dari pihak ma’had pun sampai hari ini masih terus berusaha melakukan ikhtiyar terkait pendanaan untuk proses kesembuhan Pak Dhe.

Maka, kami Yayasan Pendidikan dan Pembinaan umat An-Nuur melalui program “An-Nuur Peduli” mengajak segenap alumni dan seluruh muhsinin untuk ikut berpartisipasi dalam meringankan pembiayaan operasi pak Dhe.

Bagi yang ingin ikut berdonasi untuk biaya pengobatan dan perawatan Pak Dhe bisa langsung diserahkan ke Ma’had Aly An Nuur atau bisa transfer ke Rekening: 5966-01-007118-53-2 (BRI) a.n: fachrur rozy untuk Konfirmasi transfer ke; 086547307893.

Atas kepeduliannya kami ucapkan, Jazakumullah khairan katsiran, semoga Allah membalas dengan balasan yang berlipat ganda, amin ya Rabbal ‘alamin.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cepet Sembuh Pak Dhe"